News
Loading...

Apple Luncurkan MacBook 12 Inci Berukuran Tipis

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Apple Luncurkan MacBook 12 Inci Berukuran Tipis

Melalui sebuah pergelaran khusus yang diselenggarakannya, Apple mengabarkan ada perangkat komputasi baru yang dihadirkan. Produk tersebut dikenalkan dengan nama MacBook yang hadir dengan layar besar 12 inci, serta dimensi yang lebih tipis dari versi sebelumnya.

MacBook baru ini mirip dengan desain yang dimiliki MacBook Air, namun hadir dengan bezel yang lebih kecil atau sekira 24 persen lebih tipis dari pendahulunya tersebut. Selain itu, memiliki bobot berat yang berbeda, mencapai 2 kilogram (kg). Demikian seperti dikutip dari Neowin, Selasa (10/3/2015).

Memiliki layar seluas 12 inci diklaim hadir dengan dukungan resolusi sebesar 2.304 x 1.440 piksel, yang diklaim memiliki kemampuan yang sama dengan retina display pada produk sebelumnya. Pihak perusahaan mengklaim bahwa Macbook 12 inci ini mampu bekerja selama sembilan jam pemakaian.

Selain itu, pada bagian spesifikasi yang digunakan pada Macbook 12 inci juga berbeda, pihak perusahaan mengklaim bahwa versi ini akan hadir dengan dukungan prosesor Intel M Broadwell. Serta hadir dengan fitur turbo-boost yang baru dikembangkan perusahaan.

Untuk konektivitasnya, Apple menanamkan lubang konektivitas untuk port USB type-C yang juga didampingi dengan port HDMI, dan standar konektivitas lainnya yang menjadi satu. Apple juga menawarkan MacBook 12 inci ini denan pilihan warna yang lebih menarik, yakni perak, hitam, dan emas yang akan mulai dikapalkan mulai April.

Rencananya, pihak perusahaan membanderolnya USD1.299 atau sekira Rp13 juta untuk varian prosesor 1,1 GHz dan RAM sebesar 8 GB. Sedangkan untuk harga USD1.599 atau sekira Rp20 juta, hadir dengan kekuatan prosesor dan RAM lebih besar.




Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment