News
Loading...

Phablet Baru LG Gunakan Layar 5,8 Inci

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Phablet Baru LG Gunakan Layar 5,8 Inci

Laporan Federal Communications Commission (FCC) mengungkapkan produk baru dari LG. Produk terbaru LG itu memiliki nomor LG LS770 yang diperuntukan untuk operator telekomunikasi Sprint di Amerika Serikat.

Dilansir PhoneArena, Kamis (12/3/2015), LG LS770 akan menjadi perangkat phablet LG, pasalnya handset itu memiliki layar seluas 5,8 inci dengan ukuran layar 147 milimeter. Sementara itu, secara keseluruhan handset ini memiliki lebar 79,3 mm dan tinggi 154,1 mm. Handset ini sedikit lebih besar dibanding LG G3.

Laporan itu juga memaparkan LG LS770 akan memiliki smart cover dan menariknya dalam laporan itu juga menyebutkan adanya ketersediaan stylus. Melihat gambaran dari FCC itu, phablet tampak memiliki penutup belakang yang dapat dilepas dan baterai yang dapat diganti oleh pengguna.

Produk baru yang diduga sebagai perangkat phablet LG ini dibekali kapasitas baterai sekira 3.000 mAh. Tidak hanya itu, laporan juga mencatat LS770 akan mendukung pita LTE 2,4,5,12,25,26, dan 41.

Seperti diketahui, saat ini LG juga dikabarkan sedang mempersiapkan handset teranyarnya LG G4. Perangkat itu diisukan akan menggunakan spesifikasi kelas atas atau high-end.



Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment