News
Loading...

Daftar Harga Zenfone 2 dalam Beragam Versi RAM

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Daftar Harga Zenfone 2 dalam Beragam Versi RAM

Perusahaan asal Taiwan, Asus, sedang gencar berkecimpung di industri smartphone dengan banyak menghadirkan keluarga seri Zenfone. Sumber informasi menyebutkan bahwa ada banyak versi yang dijual perusahaan, salah satunya dari seri Zenfone 2.

Seperti dilansir dari Liliputing, Selasa (10/3/2015), ada empat keluarga baru dari seri Zenfone 2 yang akan dibawa Asus ke pasar, seperti versi 4 GB yang ditawarkan dengan harga sekira Rp3,7 jutaan, dan versi lainnya adalah memori RAM 2 GB yang dibanderol dengan harga bervariasi.

Keempat versi Zenfone 2 ini dikabarkan memiliki peranti berbeda-beda serta nama seri yang tidak sama. Berikut ini nama seri yang digunakan Asus lengkap dengan banderol yang ditawarkan perusahaan yang sesuai peranti yang menyertai.

Asus Zenfone 2 (ZE500CL)

Dibanderol sekira USD158 atau sekira Rp2 juta, hadir dengan spesifikasi dimensi layar 5 inci dan dukungan resolusi HD 720p. Serta dukungan dapur pacu dari Prosesor Intel Atom Z2560 Clover Trail+ dengan memori RAM sebesar 2 GB dan penyimpanan 16 GB. Hadir dengan fitur kamera sebesar 8 MP utama, serta kamera depan sebesar 2 MP dan dukungan baterai kapasitas 2.500 mAh.

Asus Zenfone 2 (ZE550ML)

Seri ini dibanderol sekira 190 dolar atau sekira Rp2,4 juta, ditawarkan dengan spesifikasi layar berukuran 5,5 inci dan dukungan resolusi HD 720p. Serta dukungan prosesor Intel Atom Z3560 dan RAM sebesar 2 GB, kemudian penyimpanan 16 GB. Selain itu, hadir dengan fitur kamera utama sebesar 13 MP dan kamera depan 5 MP dengan baterai 3.000 mAh.

Asus Zenfone (ZE551ML)


Hadir dengan ukuran layar 5,5 inci dan dukungan resolusi full-HD 1.080p, serta memiliki Prosesor Intel Atom Z3560 dengan kecepatan 1,8 GHz. Dukungan lainnya adalah memori RAM sebesar 2 GB dengan penyimpanan sebesar 32 GB. Menawarkan fitur kamera sebesar 13 MP utama, serta kamera depan sebesar 5 MP. Dibanderol dengan harga sekira USD222 atau Rp2,8 juta.

Asus Zenfone 2 (ZE551ML)


Memiliki kekuatan dapur pacu dengan dukungan prosesor Intel Atom Z3580 kecepatan 2,3 GHz, serta memori RAM sebesar 4 GB. Sedangkan pada bagian penyimpanannya menggunakan kapasitas 32 GB, serta fitur kamera sebesar 13 MP bagian utama. Sedangkan untuk kamera depan menggunakan lensa kamera sebesar 5 MP, dna dukungan konektivitas baterai 3.000 mAh. Untuk harganya sendiri, seri ini dibanderol sekira 285 dolar atau sekira Rp3,7 jutaan.




Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment