News
Loading...

Microsoft Siapkan Tablet Jumbo 14 Inch

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Microsoft Siapkan Tablet Jumbo 14 Inch

Tablet Surface terbaru sedang dipersiapkan Microsoft. Yang menarik adalah ukurannya. Generasi terbaru Surface kabarnya bakal punya ukuran berbeda dari rata-rata tablet saat ini, 14 inch.

Sebelumnya, Microsoft dikabarkan sedang menggarap tablet 12 inch. Informasi ini saja sudah mengundang banyak komentar, mengingat 12 inch bukan ukuran yang praktis untuk sebuah tablet.

Sepertinya Microsoft berpikir tablet 14 inch akan lebih membantu pengguna di kalangan kantoran untuk lebih produktif. Maka, seperti dilansir News Softpedia, Selasa (10/3/2015), Microsoft pun disebut-sebut menyiapkan dua versi ukuran Surface, 12 inch dan 14 inch.

Mei 2014 silam, Microsoft secara resmi memperkenalkan Surface Pro 3. Kala itu, sang raksasa software memperkenalkannya sebagai 'pengganti laptop yang sempurna'. Microsoft mencoba membuat konsumen Apple berpaling dari Macbook dan menggunakan tabletnya tersebut.

Penjualan Surface Pro 3 diklaim sukses. Microsoft semakin percaya diri ketika tabletnya tersebut dinobatkan sebagai tablet terbaik di ajang Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol, pekan lalu. Tentu ini menjadi tambahan modal Microsoft melaju di pasar tablet.




Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment