News
Loading...

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Tingkatkan produktivitas Anda dengan Notebook serba bisa berperforma handal dari Lenovo. Lenovo Thinkpad X1 Carbon yang didukung dengan prosesor Intel Core i7-3667U ini terbukti mampu melakukan multi tasking tanpa hambatan. Notebook dengan ukuran 14 inci ini dirancang bagi Anda yang membutuhkan kemudahan portabilitas tanpa mengorbankan performa komputasi yang optimal.

Harga Dan Spesifikasi Lenovo Thinkpad X1

Performa Optimal
Anda dapat dengan mudah melakukan banyak tugas tanpa masalah karena Lenovo Thinkpad X1 Carbon menawarkan prosesor Intel Core i7-3667U dengan kecepatan 1.8 GHz. Dengan kombinasi memori 8 RAM DDR3 serta grafis Intel® HD Graphics 4000 akan memberikan Anda kenyamanan ketika melakukan pekerjaan grafis dengan lancar.

Kapasitas 256GB HDD
Untuk memory penyimpanan laptop ini memiliki harddisk berkapasitas 256GB HDD yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data-data penting Anda.

Konektivitas
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain port USB 3.0 dan 1 port 2.0 constant power, microphone headphone external. Dilengkapi dengan bluetooth versi 4.0 yang memungkinkan Anda untuk terhubung dengan koneksi bluetooth untuk mentransfer file penting Anda.

Layar Memukau
Laptop ini didukung dengan ThinkPad ColorBurst Display WQHD dengan resolusi 2560 x 1440 serta layar antiglare atau anti silau. Layar menjadi lebih jernih, terang dan tampilan warna memukau.

Tipis dan Ringan
Lenovo Thinkpad X1 Carbon memungkinkan Anda untuk dapat bekerja dengan laptop Anda dimana saja dengan mudah karena berbobot ringan dan tipis. Dengan berat hanya 1.4 kg dan ketebalan 17.72 mm, menjadikan laptop dengan performa tinggi ini sangat ringkas.

Baterai Berdaya Tahan Tinggi
Lenovo Thinkpad X1 Carbon memberikan Anda baterai bertenaga tinggi karena didukung oleh Lithium Polymer 8-cell. Baterai Thinkpad X1 Carbon memungkinkan laptop ini dapat dipakai hingga 9 jam. Selain itu, teknologi RapidCharge pada baterai Lenovo memastikan Anda dapat mengisi ulang baterai hingga 80% dalam waktu kurang dari satu jam.

Service Centre
Anda tidak perlu panik bila terjadi kerusakan pada Lenovo Thinkpad X1 Carbon,karena lenovo menjamin garansi selama 3 tahun untuk tipe satu ini national maupun international, service centre thinkpad ada di The Plaza Office Tower Bundaran HI, Jakarta Pusat.

Harga RP 16.999.000
Model X1-CARBON
Ukuran (L x W x H cm) 19 x 3 x 60
Berat (kg) 1.5
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 256
RAM 8
Kapasitas Penyimpanan 8
Kecepatan CPU 3.20
Tipe Processor Intel
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan Full HD
Garansi produk 3 Tahun Garansi
Koneksi Nirkabel WiFi
Versi Sistem Operasi Windows 8 Genuine



Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment