News
Loading...

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Pro Retina Display

Memperkenalkan MacBook Pro 15". Dengan prosesor Intel Quad Core i7 memberikan performa yang jauh lebih cepat dari generasi sebelumnya. Lakukan semua pekerjaan komputasi Anda dengan mudah dan tanpa jeda dengan prosesor yang lebih cepat serta tampilan grafis yang memukau. Dengan desain yang ramping dan ringan, kini Anda tak perlu khawatir untuk membawanya kemanapun Anda membutuhkannya. MacBook Pro seri ini hadir dengan berbagai spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda yang tak perlu diragukan lagi performanya.
 

Desain Elegan & Unibody Alumunium
MacBook Pro menampilkan presisi casing unibody crafted dari satu blok dari aluminium. Desainnya tipis dan ringan dari generasi sebelumnya, serta lebih kuat dan lebih tahan lama. Dilengkapi juga dengan layar berukuran 15" beresolusi 1280 x 800 pixel dan  dengan lampu berteknologi LED yang dapat menampilkan gambar dengan sangat terang. Anda juga tak perlu khawatir untuk bepergian karena daya tahan baterainya dapat bertahan hingga 7 jam.

Performa Mengagumkan
Pada MacBook seri ini, didukung dengan prosesor Intel Quad Core i7, 2.3 GHz dengan memori RAM DDR3 16 GB serta HDD 512 GB yang memberikan kecepatan dan kelancaran dalam kegiatan komputasi tanpa hambatan. Untuk memori grafisnya, dikemas prosesor grafis yaitu Intel Iris Pro Graphics yang memberikan Anda tampilan grafis menawan ketika bermain games ataupun mengedit video. Untuk urusan konektivitas, seluruh MacBook Pro seri ini telah dibekali dengan Wi-Fi 802.11n, Bluetooth 4.0, SDXC card slot, 2 port USB 3.0 serta port FireWire 800. Anda pun dapat melakukan video chatting ataupun Skype dengan kerabat Anda menggunakan 720p FaceTime HD camera.

Teknologi Hyper-Threading
Teknologi Hyper-Threading Intel memungkinkan setiap inti prosesor untuk bekerja pada dua tugas pada saat yang sama, memberikan kinerja yang Anda butuhkan untuk melakukan multitasking. Anda juga dapat menikmati serangkaian fitur-fitur baru untuk pengalaman visual yang menakjubkan dan mulus tanpa hardware tambahan. Prosesor grafis juga secara otomatis meningkatkan kecepatan clock untuk beban kerja yang lebih tinggi, dan baterai yang tahan lama ketika Anda sedang menonton DVD atau film.

Teknologi Multi-Touch Terbaik
Teknologi multi-touch merupakan bagian tak terpisahkan dari hampir setiap produk Apple. Merupakan cara terbaik dan paling pribadi untuk berinteraksi dengan perangkat Anda. Cara yang optimal untuk menggunakan multi-touch adalah melalui trackpad. Trackpad pada MacBook Pro sangat luas, terbuat dari lapisan glass tanpa tombol. Dengan multi-touch gestures, Anda bisa berinteraksi dengan dengan MacBook Pro dengan cara yang lebih intuitif dan responsif dari sebelumnya.

Teknologi Thunderbolt
Teknologi baru Thunderbolt memungkinkan Anda untuk mentransfer data melalui port dengan kecepatan sangat tinggi, bahkan hingga 10Gbps atau dua kali lebih baik dari USB 3.0. Thunderbolt juga dapat dikoneksikan melalui Mini Display Port. Hal ini memungkinkan Anda untuk melakukan transfer file video dengan performa tinggi, dan tampilan beresolusi tinggi menggunakan DisplayPort, DVI, HDMI, atau koneksi VGA dengan adaptor yang tersedia.

iCloud
iCloud menyimpan musik, foto, dan dokumen secara nirkabel. Jadi bila Anda membeli lagu, membeli foto, atau mengedit kalender pada iPad Anda. iCloud akan secara otomatis menampilkan pada Mac Anda, iPhone, atau iPod touch juga tanpa Anda perlu menekan apapun.


Harga RP 37.000.000
Ukuran (L x W x H cm) 35.89x24.71x1.8
Berat (kg) 2.02
Warna Silver
Tipe MacBook Pro
Ukuran Layar (in) 15.0
Hard Disk 512
RAM 16
Kapasitas Penyimpanan 512
Memori Grafis 2
Kecepatan CPU 2.30
Tipe Processor Intel
Megapiksel 1.0
Sistem Operasi iOS
Fitur Tampilan HD
Fitur DVD
Garansi produk 1 Tahun Garansi Internasional
Input USB|Card Reader
Output LAN|3.5mm jack|FireWire|VGA|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori 16
Tipe Grafis Iris Pro G
Kamera Ya, 720p
USB Port 2x USB 3.0
Resolusi Layar 1440 x 900
Tipe Baterai Li-Po
Built in Memory 16 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Versi Sistem Operasi iOS
Kapasitas Penyimpanan 512 GB
Kecepatan Processor 2.3 GHz
Tipe Processor Intel Quad Core i7
Sistem Operasi Mac OS



Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment