News
Loading...

Harga Dan Spesifikasi Dell Alienware M17xR5

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Harga Dan Spesifikasi Dell Alienware M17xR5

Jika Anda hobi main game di komputer atau laptop, Dell mengeluarkan produk laptop terbaru yang cocok untuk Anda. Dell Alienware M17xR5 hadir dengan desain yang menarik, layar 17.3 inci, 3rd Gen Intel Core processor, grafis diskrit yang kuat dan baterai yang tahan lama bagi Anda pecinta game laptop atau komputer.

Mudah Dibawa dan Berkinerja Tinggi
Aksi game mendebarkan bisa terjadi di mana saja, kapan saja. Bersiaplah dengan Alienware M17x. Dengan beratnya 6,45 lbs, laptop 17.3 inci ini dibangun untuk Anda yang suka berpergian. Laptop ini juga memiliki fitur gaming  berkinerja tinggi yaitu GPU dalam laptop 17.3 inci ini, sampai dengan 45W kekuasaan discrete graphics, memori GDDR5 grafis canggih dan PCIe 3.0 untuk bandwidth yang cukup besar, sehingga Anda dapat menaklukkan setiap tantangan permainan yang ditujukan pada Anda.

Penuh Hiburan
Hubungkan Alienware M17xR5 ke layar eksternal untuk mendapatkan gambaran besar dan menjadi terpesona oleh output audio surround 7,1 untuk melengkapi hiburan Anda melalui speaker eksternal. Anda juga dapat bergabung dengan komunitas game online dengan built-in-bandwidth tinggi konektivitas Wireless N. Laptop ini juga memiliki Bluetooth ® 4.0 yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan perangkat nirkabel yang kompatibel, sehingga Anda dapat menikmati kebebasan nirkabel, dan opsional WiMAX 4G memungkinkan koneksi yang cepat, tanpa perlu hotspot. Manfaatkan berbagai pilihan konektivitas yang tersedia dari HDMI ® 1.4 ke USB 3.0 dalan Alienware M17x yang siap memberi Anda banyak cara untuk menghibur Anda.

Software Alienware
Laptop ini memiliki software AlienAdrenaline yang memungkinkan Game Mode yang memungkinkan Anda untuk menetapkan profil unik di setiap permainan pada sistem Anda. Sedangkan AlienFX System Lighting Technology memberikan Anda akses untuk berbagai macam tema dan 512 miliar kombinasi cahaya yang berbeda pada laptop ini. Kontrol manajemen daya AlienFusion dalam laptop ini juga memungkinkan Anda untuk mengkonfigurasi pengaturan Anda untuk memaksimalkan kinerja dan efisiensi sambil mengelola penggunaan daya. Dan juga fitur AlienTouch â„¢ dapat menyesuaikan sensitivitas touchpad Anda untuk mencegah kontak tidak disengaja, dan mengaktifkan virtual bergulir untuk mengaktifkan scrolling vertikal dan horisontal hanya dengan sentuhan.
Harga RP 35.000.000
Model Alienware M17xR5
Ukuran (L x W x H cm) 40.6 x 32.1 x 5.1 cm
Berat (kg) 5.3 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 17.3
Hard Disk 750
RAM 8
Kapasitas Penyimpanan 16
Memori Grafis 4
Kecepatan CPU 2.40
Tipe Processor Intel
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan Full HD|Anti Glare
Fitur Bluetooth|Wi-Fi|HDMI |Full HD |DVD
Garansi produk 2 Tahun
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi


Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment