News
Loading...

Harga Dan Spesifikasi Laptop Toshiba Satellite C40D

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Harga Dan Spesifikasi Toshiba Satellite C40D

Toshiba Satellite C40D, notebook yang ideal untuk memenuhi kebutuhan komputasi dan multimedia Anda. Dikemas dengan desain yang kompak dan stylish, laptop ini begitu portabel untuk Anda bawa ketika beraktivitas. Dibekali dengan prosesor 3rd Gen AMD Quad Core dan dilengkapi dengan berbagai teknologi terkini dari Toshiba seperti Toshiba HDD Accelerator, PC Health Monitor, dan Split Screen Utility, rasakan kemudahan dalam melakukan berbagai pekerjaan komputasi.

Kinerja Optimal
Dibekali dengan prosesor AMD Quad Core A4-5000 berkecepatan 1.5 GHz serta dipadu dengan memori 2 GB RAM, rasakan multitasking tanpa hambatan. Memori grafisnya didukung AMD Radeon HD 8330 membuat tampilan grafis, bermain games dan mengerjakan pekerjaan grafis yang kompleks tanpa lag. Untuk kapasitas penyimpanannya disediakan 500 GB dengan Shock Absorbers.

Toshiba Resolution+
Tonton film favorit ataupun bermain games dengan tampilan gambar lebih jernih, tajam dan detail dengan teknologi ini yang dapat meningkatkan kualitas gambar lebih detail dan kualitas HD.

Multimedia
Untuk memutar berbagai jenis format disk, laptop ini didukung dengan DVD SuperMulti Double Layer Drive (DVD ± RW/RAM). Ditambah dengan Toshiba Audio Enhancement v2, pengalaman multimedia Anda pun semakin menyenangkan dengan kualitas audio yang lebih optimal.

Tetap Terhubung
Terdapat berbagai pilihan konektivitas dalam laptop ini antara lain 1x port USB 3.0 yang dapat mentrasfer data 10x lebih cepat, 2x port USB 2.0, Bluetooth 4.0 dan HDMI. Anda juga dapat menemukan card reader untuk membaca berbagai macam kartu memori milik Anda. Untuk keperluan jaringan, laptop ini dilengkapi dengan Ethernet LAN dan Wireless LAN yang memungkinkan Anda untuk berbagi data dengan kecepatan tinggi dan terhubung ke internet. Anda juga dapat melakukan vdieo chatting berkat Toshiba SmartFace Technology 0.9M FF HD USB dengan Mic.


Harga RP 5.070.000
Ukuran (L x W x H cm) 12 x 48 x 28
Berat (kg) 2.1
Warna Hitam
Tipe Toshiba Satellite C40D-A106
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Memori Grafis 2
Kecepatan CPU 1.50
Tipe Processor AMD
Megapiksel 2.0
Sistem Operasi Free DOS 
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun Garansi
Input USB|Card Reader|LAN
Output 3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Tipe Memori 2
USB Port 3x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Li-Ion
Built in Memory 2 GB RAM
HDMI Port Ya
Tipe Layar LED
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 500 GB
Kecepatan Processor 1.5 GHz
Tipe Processor AMD A4
Product warranty in english 1 Tahun Garansi
Fitur DVD
Tipe Grafis HD8330
Kamera Ya
Kapasitas Baterai 6 cell



Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment