News
Loading...

ZenFone 2 Jadi Senjata Pamungkas Asus

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

ZenFone 2 Jadi Senjata Pamungkas Asus

Asus menggantungkan harapannya ke ZenFone 2 untuk bisa mengambil hati para calon pembelinya di Tiongkok. Itu berarti ponsel ini akan bersaing dengan ponsel buatan vendor seperti Xiaomi dan Apple, yang saat ini menguasai penjualan ponsel di Tiongkok.

Itu disebutkan oleh Asus saat mereka mengungkap rencananya di tahun 2015 ini. Sebelumnya Asus sudah menyebut akan meluncurkan ZenFone 2 di Amerika Serikat dan Eropa, demikian dikutip detikINET dari Phone Arena, Rabu (18/2/2015).

Tiongkok adalah pasar yang berat bagi vendor ponsel. Bahkan --menurut IDC-- vendor sekelas Samsung pun harus rela tergeser ke peringkat 5 dalam jumlah pengapalan ponsel di Negeri Tirai Bambu, kalah dari Xiaomi, Apple, Huawei, dan Lenovo.

ZenFone 2 akan tersedia dalam dua varian, dengan harga mulai dari USD 199. Namun untuk varian dengan RAM sebesar 4 GB, harganya tentu akan serendah itu.

Namun selain kapasitas RAM, spek ZenFone 2 tak akan mempunyai perbedaan. Yakni menggunakan prosesor quad core Intel Atom Z3850 berkecepatan 2,3 GHz, memori internal 16 GB, kamera 13 MP, dan bentang layar 5,5 inch dengan resolusi FHD (1920x1080 pixel). Sedangkan sebagai pemasok dayanya Asus membenamkan baterai 3000 mAh.

Pada tahun 2014, Asus menjual sekitar 8,5 juta ponsel, dan menargetkan kenaikan penjualan setidaknya 50% pada tahun 2015 ini. Dan ZenFone 2 adalah salah satu tumpuan Asus dalam mencapai target tersebut.


Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment