News
Loading...

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

MacBook Air adalah notebook ultraportabel yang didesain begitu tipis dan ringan sehingga anda dapat menggunakannya dengan nyaman untuk bekerja dan beraktivitas dimanapun dan kapanpun anda berada. Tidak hanya berdesain elegan, MacBook Air juga memiliki komponen powerful yang berisi prosesor yang cepat, grafik yang powerful, serta penyimpanan dengan performa yang luar biasa. MacBook Air juga dilengkapi dengan port Thunderbolt, USB 3, slot SDXC, dan headphone untuk dapat terhubung ke berbagai perangkat favorit terbaru anda. Konektivitas WiFi 802.11ac dan Bluetooth 4.0 memastikan agar anda dapat selalu terhubung ke dunia yang terus bergerak cepat tanpa henti. Selain itu, MacBook Air hadir dengan sistem operasi mutakhir keluaran Apple yaitu OS X yang didesain begitu intuitif dan mudah digunakan dan dibuat hanya untuk Mac, sehingga anda akan mendapatkan sistem yang terintegrasi dengan baik sehingga semuanya berfungsi dengan sempurna.

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B

Desain Tipis dan Ringan
MacBook Air didesain sedemikian rupa sehingga memungkinkannya untuk memiliki desain yang begitu tipis dan ringan. Setiap milimeter didesain dan dipertimbangkan matang-matang untuk mengadopsi teknologi terbaru seperti media penyimpanan berupa flash storage berbasis PCIe, yang memungkinkan notebook ini dapat lebih tipis namun lebih cepat daripada notebook pada umumnya.  MacBook Air berukuran 13 inci ini memiliki ketebalan hanya 17 milimeter dan berat hanya 1,3 kg sehingga notebook ini sangat portabel dan dengan mudah dibawa kemanapun anda beraktivitas.

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B

Performa Mengesankan
MacBook Air memiliki performa yang mutakhir dengan prosesor Intel Core generasi terakhir dan teknologi Hyper-Threading untuk meningkatkan performa prosesor tersebut. Grafik Intel HD Graphics 5000 memungkinkannya untuk melakukan aktivitas apapun yang anda inginkan baik melihat foto-foto favorit, maupun menjalankan aplikasi yang membutuhkan grafik dan kemampuan prosesor yang besar. Penyimpanan Flash berbasis PCI-e memungkinkan MacBook Air ini dapat berinteraksi dengan kecepatan yang luar biasa hingga 9x lebih cepat daripada notebook yang menggunakan harddisk 5400-rpm. MacBook Air 13 inci ini memiliki baterai yang dapat bertahan hingga 12 jam, cukup untuk menemani anda seharian dengan notebook yang memiliki tampilan beresolusi tinggi, prosesor dan grafis luar biasa, serta desain yang ultra slim. MacBook Air ini dapat bertahan hingga 30 hari dalam keadaan standby.

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B
 
Port dan Konektivitas Fleksibel dan Cepat
MacBook Air dilengkapi dengan port Thunderbolt untuk dapat terhubung ke berbagai perangkat thunderbolt terbaru. Selain itu terdapat dua port USB 3 untuk dapat terhubung ke perangkat USB 3 maupun USB 2 yang anda miliki. Anda juga dapat menyimpan data anda ke SD card melalui SDXC card slot yang tersedia, terkoneksi ke layar eksternal melalui port HDMI, serta mendengarkan musik favorit melalui jack headphone. Konektivitas WiFi yang terdapat pada all-in-one ini mendukung 802.11ac yang memberikan kecepatan hingga 3x lebih cepat serta jarak yang lebih jauh daripada 802.11an saat anda terhubung dengan access point yang mendukung 802.11 seperti AirPort Time Capsule atau AirPort Extreme. Konektivitas Bluetooth 4.0 memungkinkan anda untuk terhubung ke aksesoris wireless favorit anda seperti Apple Wireless Keyboard atau Magic Mouse. Anda dapat mengubah notebook ultraportable anda menjadi workstation yang berfungsi penuh dalam sekejap.

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B

Sistem Operasi Mutakhir OS X dan Aplikasi yang Produktif
MacBook Air hadir dengan sistem operasi mutakhir keluaran Apple yaitu OS X. OS X didesain begitu intuitif dan mudah digunakan dan dibuat hanya untuk Mac, sehingga anda akan mendapatkan sistem yang terintegrasi dengan baik sehingga semuanya berfungsi dengan sempurna. OS X memanfaatkan semua teknologi Mac dengan sempurna. MacBook Air juga hadir dengan software-software penunjang produktivitas seperti iPhoto, iMovie, GarageBand, Pages, Numbers, dan Keynote. Anda dapat membuat dokumen, presentasi, spreadsheet yang informatif maupun mengedit foto, video serta musik sesuai kreativitas anda. Anda juga akan mendapatkan aplikasi untuk mengirim email, mengatur jadwal, dan melakukan backup secara otomatis. Trackpad Multitouch pada MacBook Air ini didesain khusus untuk OS X agar anda dapat melakukan navigasi dengan gesture secara natural dengan permukaannya yang halus. Anda dapat melakukan fungsi scroll dengan satu jari, membalikkan halaman web dan foto dengan dua jari, serta melakukan double click dimanapun anda berada.

Harga Dan Spesifikasi Apple MacBook Air MD760ID/B

Anda dapat dengan mudah memilih aplikasi yang anda gunakan dengan launchpad pada OS X. Launchpad dapat dengan mudah dibuka dengan melakukan gesture multitouch pada trackpad OS X anda dengan melakukan pinch ke arah luar.


Harga RP 12.999.000
Model MacBook Air MD760ID/B
Ukuran (L x W x H cm) 30 x 0.3-1.7 x 19.2 cm
Berat (kg) 1.35 kg
Warna Silver
Ukuran Layar (in) 13.3
Hard Disk 128
RAM 4
Kecepatan CPU 1.40
Tipe Processor Intel
Fitur Tampilan HD
Garansi produk 1 Tahun
Input USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi
Sistem Operasi Mac OS


Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment