News
Loading...

Harga Dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Harga Dan Spesifikasi Laptop Lenovo IdeaPad G40

Lenovo kembali menawarkan produk laptop seri G, Lenovo G40-30. Dengan segala kemampuan yang dimilikinya, Lenovo G40-30 mampu mengerjakan segala pekerjaan komputasi Anda dengan mudah dan cepat. Hadir dengan layar berukuran 14" serta bobot yang hanya 2.1 kg membuat laptop ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi saat beraktifitas sehari-hari.

Kinerja Maksimal
Lenovo G40-30 dibekali dengan prosesor Intel® Celeron® N2830 dengan kecepatan 2.16 GHz, 2M Cache serta memori RAM dengan kapasitas 2 GB membuat laptop ini mampu bekerja dengan cepat tanpa menemui kendala. Untuk urusan dapur visual, Intel HD Graphic masih menjadi andalan dalam laptop ini. Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Lenovo G40-30 menghadirkan memori sebesar 500 GB yang dapat digunakan untuk menyimpan seluruh data-data penting yang Anda miliki.

Keyboard AccuType
Lenovo G40-30 hadir dengan keyboard AccuType yang memiliki bentuk ergonomis sehingga memberikan kenyamanan lebih saat Anda mengetik.

Dolby Advanced Audio v2
Dapatkan output suara yang jernih dan memukau dengan kehadiran dual stereo speakers persembahan Dolby yang tertanam pada laptop ini. Kini menikmati musik, bermain games atau pun menonton video menjadi lebih menyenangkan.
Harga RP 3.449.000
Model IdeaPad G40-30
Ukuran (L x W x H cm) 34.9 x 24.5 x 2.5 cm
Berat (kg) 2.1 kg
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 2
Kecepatan CPU 2.16
Tipe Processor Intel
Sistem Operasi Windows
Fitur Tampilan HD
Fitur Bluetooth|Wi-Fi|HD |HDMI |DVD
Garansi produk 1 Tahun
Koneksi Nirkabel Bluetooth|WiFi


Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment