News
Loading...

LG G2 Mulai Dapatkan Android Lollipop

LG G2 Mulai Dapatkan Android Lollipop - LG akhirnya menggulirkan pembaruan Android Lollipop untuk salah satu smartphone mereka, LG G2. Ya, para pengguna ponsel ini sekarang sudah bisa melihat notifikasi pembaruan OS Android 5.0 Lollipop pada menu pengaturan.

Sayangnya, hal ini baru mereka gulirkan di negeri sendiri, Korea Selatan, sama seperti saat mereka meluncurkan Lollipop untuk LG G3.

LG G2 Mulai Dapatkan Android Lollipop

Dari informasi yang kami himpun, pembaruan sistem operasi Android 5.0 Lollipop untuk LG G2 diluncurkan oleh dua perusahaan telekomunikasi Korea Selatan, SK Telecom dan LG U+. Belum ada kabar lebih jauh kapan LG akan meluncurkannya secara global, tetapi kemungkinan besar tidak akan memakan waktu yang cukup lama.

Bagi Anda yang belum mlihat bocoran penampakan seperti apa antarmuka Lollipop pada LG G2, dapat melihat cuplikan video di bawah ini.


Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment