News
Loading...

Jelang Peluncuran, Bocoran Xiaomi Mi5 Merebak

Jelang Peluncuran, Bocoran Xiaomi Mi5 Merebak - Tak sampai sehari lagi Xiaomi bakal merilis ponsel terbarunya. Jelang peluncurannya bocoran sebuah ponsel yang diduga sebagai Xiaomi Mi5 pun merebak di dunia maya, termasuk soal performanya di aplikasi benchmark.

Melihat bentuknya, desain ponsel Xiaomi itu masih sama dengan saat pertama kali bocor ke internet. Namun kali ini sudah hadir dalam bentuk nyata, tak seperti dulu yang cuma dalam bentuk hasil render.

Sekilas bentuknya tak jauh berbeda dengan pendahulunya, Mi4, yang punya desain tegas dengan bagian ujung yang membulat. Tapi bagian sisinya agak berbeda, kali ini Xiaomi memberikan bentuk yang agak pipih. Kemungkinan Xiaomi memang ingin menonjolkan sisi ini, terutama bila merujuk pada teaser ‘super-thin’ yang diumbarnya beberapa hari lalu.

Jelang Peluncuran, Bocoran Xiaomi Mi5 Merebak

Bentang layarnya juga kelihatan agak besar, gosipnya menyebut Mi5 memang punya ukuran layar 5,7 inch. Sedangkan resolusi layarnya seperti detikINET kutip dari GSM Arena, Rabu (14/1/2015), disebutkan sudah mendukung QHD (2560x1440 pixel).

Bersamaan dengan bocoran gambar itu, juga tampak hasil benchmark yang dimiliki Mi5. Terlihat ponsel ini sanggup menorehkan skor sebesar 46.866 poin di aplikasi AnTuTu.

Cukup tinggi memang, tapi belum bisa dibilang istimewa karena skor tersebut hanya selisih sedikit dengan OnePlus One dan HTC One M8 yang masih pakai prosesor quad core Snapdragon 801. Sedangkan Mi5 kabarnya sudah pakai prosesor octa core Snapdragon 810.

Xiaomi sendiri dipastikan menggelar sebuah acara pada 15 Januari nanti di Beijing, China yang juga dihadiri detikINET. Artinya, tak perlu menunggu lama untuk membuktikan bocoran-bocoran ini.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment