News
Loading...

Nokia 3310, Ponsel Paling Dicintai Sepanjang Masa

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Nokia 3310, Ponsel Paling Dicintai Sepanjang Masa

Sebelum resmi dibeli oleh Microsoft, Nokia merupakan perusahaan penghasil ponsel terbesar di dunia. Di masa lalu, perusahaan asal Finlandia tersebut banyak menghasilkan serangkaian handset yang sukses dan mendominasi industri ponsel dunia.

Sekira pada akhir tahun 90-an dan awal 2000-an beberapa line up ponsel Nokia langsung dicintai oleh jutaan orang di dunia. Hal tersebut membuat nama perusahaan menjadi melambung, Nokia dikenal sebagai perusahaan telekomunikasi yang identik dengan teknologi mobile kelas terkemuka. Demikian dilansir dari TechRadar, Minggu (15/3/2015).

Seri Nokia 3210 yang resmi dirilis pada tahun 1999, mendapat sambutan luar biasa dari publik karena diklaim sebagai ponsel dengan harga, ukuran dan fitur yang tepat untuk semua pasar. Sukses dengan seri 3210, Nokia meluncurkan penerusnya 3310 dengan fitur yang sama. Namun, kali ini memiliki bingkai lebih kecil dan lebih ringan, berhasil terjual lebih dari 126 juta unit.

Didukung tampilan layar monokrom berwarna hijau dengan resolusi layar 84 x 48 pikselel, seri 3310 diklaim menghadirkan tampilan yang mudah dibaca dalam cahaya terang. Selain itu juga, didukung dengan prosesor dual band 900, 1800MHz, serta kapasitas baterai 900mAh yang diklaim memiliki waktu siaga hingga 260 jam.

Selain itu handset tersebut juga memiliki fitur ‘pintar’ lain seperti, buku telepon dengan kemampuan menyimpan 250 kontak, input teks prediktif T9, 35 jenis nada dering, jam, stopwatch, timer, kalkulator dan mata uang converter.

Dan publik mengira pantas untuk membanderol Nokia 3310 dengan harga 129,99 Poundsterling atau sekira Rp2,5 juta, serta bisa dibilang sebagai pelopor ponsel masa depan.



Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment