News
Loading...

Jajaran Tablet Mumpuni dengan Harga Rp2,5 Jutaan

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Jajaran Tablet Mumpuni dengan Harga Rp2,5 Jutaan

Meski saat ini kebanyakkan ponsel yang hadir di pasaran memiliki tampilan layar yang besar, namun perangkat tidak bisa mengganti optimal fungsi dari sebuah tablet.

Namun demikian, tablet yang nyaman dan bisa bekerja dengan baik, mengisyaratkan sebuah hardware yang gahar. Jika ingin yang spesifikasi khusus, biasanya harga perangkat tersebut cukup mahal. Tidak perlu risau karena ada beberapa produsen tablet yang mampu menjual produknya dengan harga yang cukup ‘ramah’ namun memiliki spesifikasi yang cukup baik.

Seperti dilansir dari laman situs Androidauthority, Minggu (29/3/2015), beberapa produk tablet di bawah dibanderol sekira USD199 atau sekira Rp2,5 jutaan yang cukup mumpuni.

Nexus 7

Dirilis pada 2013, Nexus menjadi produk yang cukup laris di pasaran. Spesifikasi yang dimilikinya cukup tinggi dan memiliki performa yang diklaim sangat baik. Didukung dengan prosesor Snapdragon S4 Pro kecepatan 1,5GHz, serta chip grafis dari GPU Adreno dengan sokongan memori RAM kapasitas 2GB.

Saat ini, tablet memiliki spesifikasi layar 7 inci dengan panel LCD IPS, serta memori penyimpanan sebesar 16 atau 32 GB. Dilengkapi persenjataan kamera sebesar 5 MP, sistem operasi Android 4.4 KiKat yang bisa di upgrae ke Lollipop, hanya dibanderol seharga sekira USD199 atau Rp2,5 jutaan.

LG G PAD 7.0

Seperti namanya, LG G Pad 7.0 adalah tablet yang menggunakan layar dimensi 7 inci IPS, serta dukungan resolusi 1.280 x 800 piksel. Ditenagai dengan dapur pacu dari prosesor Quad Core Snapdragon 400, kecepatan 1,2GHz, dan memori RAM kapasitas 1 GB, memiliki penyimpanan 8 GB internal yang dapat diperluas melalui slot micro SD. Tablet yang cukup mumpuni dan ramah di kantongi itu hanya dibanderol dengan harga USd199 atau Rp2,5 jutaan.

Samsung Galaxy Tab 7.0

Produsen tablet lain yang memiliki produk di kelas menengah dengan banderol harga USD199 atau Rp2,5 jutaan adalah Samsung Galaxy Tab 7.0. Produk ini didukung dengan prosesor Quad Core dengan memori RAM sebesar 1,5 GB dan memori penyimpanan sebesar 8GB yang bisa diperluas hingga kapasitas 32 GB melalui slot micro SD yang dimilikinya.

Lenovo IdeaTab A8

Bukan sekadar harga yang cukup ramah di kantong membuat tablet Lenovo IdeaTab A8 cukup di gandrungi di pasaran, kualitas suara dari Dolby Digital Audio juga menjadi salah satu alasannya.

Spesifikasi yang dimilikinya adalah layar 8 inci, serta prosesor Quad Core Mediatek dengan kecepatan 1,3 GHz. Untuk memori RAM-nya memiliki kapasitas sebesar 1 GB dan 16 GB untuk penyimpanan internal, menggunakan sistem operasi Android 4.4 KitKat dengan fitur kamera 5 MP dan 2 MP.

Asus Memo Pad 8

Asus Memo Pad 8 dibekali dengan prosesor Quad Core Intel Atom, serta dipersenjatai dengan memori RAM sebesar 1 GB dan penyimpanan internal 16 GB. Asus Memo Pad 8.0 menggunakan dimensi layar 8 inci dengan dukungan panel LCD, serta sudah mendukung sistem operasi Android 4.4 KitKat. Sayangnya, untuk harga yang dibanderol perusahaan masih cukup tinggi dibanding produk lainnya, yakni USD250 atau sekira Rp3 jutaan.

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment