News
Loading...

Wow iPhone 7 Usung Spek ala Android?

Kumpulan Harga Handphone, Tablet Dan Notebook - Wow iPhone 7 Usung Spek ala Android? Meski kerap dipenuhi bug, Apple selalu membanggakan kombinasi iPhone dan iOS yang dianggap mampu berjalan optimal meski dengan spesifikasi di bawah rata-rata ponsel Android kelas atas. Tapi ke depannya bisa jadi bakal berbeda, karena spesifikasi iPhone 7 kabarnya bakal setara dengan pesaingnya.

Tepatnya untuk bagian RAM, informasi terbaru menyebutkan kalau iPhone 7 sangat mungkin bakal mengusung besaran sampai 3 GB. Apakah ini artinya iOS anyar nantinya butuh resource yang besar seperti Android? Pastinya cuma Apple yang tahu jawabannya.

Wow iPhone 7 Usung Spek ala Android?

Begitu juga baterainya, konon Apple akan membekali penerus iPhone 6S itu dengan kapasitas 3100 mAh. Sepertinya perusahaan Cupertine, Amerika Serikat ini tak mau lagi pengguna ponselnya disebut sebagai wall huggers.

Bisa dipastikan kemampuan kedua komponen sudah sejak lama hadir di Android, dan sampai saat ini masih menjadi tren meski beberapa ponsel mulai beralih ke kapasitas RAM 4 GB.

Kelebihan lainnya yang dimiliki iPhone 7 juga terletak di kapasitas memori internalnya. Seperti HargaHpTerbaru.co kutip dari Phone Arena, Minggu (3/1/2016), katanya penerus iPhone 6S itu akan menyodorkan varian 256 GB untuk pertama kalinya.

Sementara itu kalau bicara faktor desain, informasinya hanya mengatakan iPhone 7 akan punya kemampuan tahan air dan absen kehadiran jack audio 3,5 mm. Port audio itu kabarnya digantikan oleh port serupa lightning demi mengakomodir bentuknya yang bakal lebih tipis dari iPhone 6S.

Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment