News
Loading...

Harga Terbaru Hp Sony Xperia Z5 Dan Spesifikasi

Kumpulan Harga Handphone, Tablet Dan Notebook - Xperia Z5 membantu Anda untuk memotret gambar dengan kualitas yang sangat bagus. Dengan Hybrid Autofocus, kamera Xperia Z5 memiliki kecepatan dan akurasi bidik yang terbaik. Dilengkapi dengan kamera 23 megapiksel dan image zoom yang lima kali lebih powerful, tidak hanya itu Anda juga bisa mengambil gambar pada malam hari dengan hasil yang terbaik tanpa noise dan blur.

Xperia Z5 memiliki desain yang berbeda dengan smartphone lainnya. Sebuah bingkai metal dengan ukiran yang presisi. Bentuk yang simple dan bahan frosted glass pada bagian belakangnya menbuatnya nyaman untuk dilihat dan dingin ketika digenggam.
Ketika hujan tiba, ketika smartphone Anda terjatuh kedalam wastafel atau tertuang minuman, Xperia Z5 tetap berfungsi karena didesain dengan kemampuan anti air dan rating IP68. Tidak Hanya itu, tombol power Z5 memiliki desain yang baru, terintegrasi dengan sensor sidik jari untuk memberikan kemanan lebih untuk melakukan unlock.
Harga Terbaru Hp Sony Xperia Z5 Dan Spesifikasi

Kebanyakan smartphone Sony Xperia menggunakan tipe layar yang cukup standar dengan dukungan IPS LCD capacitive layar sentuh penuh yang akan memudahkan dalam pengoperasian pada smartphone. Tidak ketinggalan dengan 16 juta warna yang perlu memberikan hasil lebih maksimal dalam varian warna pada smartphone tersebut.

Ukuran layar Sony Xperia Z5 diketahui memiliki lebar standar untuk smartphone pada umumnya yaitu 5.2 inchi yang akan memudahkan anda dalam menggunakannya. Disamping itu, resolusi layar Sony Xperia Z5 mampu memberikan 4K dengan kualitas Ultra HD yang lebih unggul. Produk Sony terbaru ini tidak akan mengecewakan anda dalam hal kecil. Smartphone Sony Xperia Z5 juga dikabarkan memiliki LED di bagian belakang yang bisa difungsikan sebagai proyektor, jadi anda bisa nonton film dengan Sony Xperia Z5 menggunakan proyektor tersebut supaya tampilan lebih lebar dan maksimal.

Sistem operasi Sony Xperia Z5 sudah menggunakan versi 5.1.1 Android Lollipop yang paling memberikan hasil lebih berkualitas dalam aplikasi yang didukungnya. Selain itu, smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan chipset Qualcomm Snapdragon 810 yang lebih maksimal dan juga memiliki pendukung yang lebih sempurna, karena semua perangkat memiliki kualitas tinggi. Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan dukungan prosesor Quad Core 1.5Ghz & Quad Core 2GHz, dengan adanya kecepatan tersebut maka smartphone Sony Xperia Z5 akan memproses aplikasi yang lebih berkualitas serta proses cepat dan itu yang ingin dimiliki oleh setiap orang.

Smartphone Sony Xperia Z5 terdpaat memori internal yang paling unggul dengan kapasitas 32GB beserta dukungan 3GB RAM yang akan menyimpan aplikasi lebih banyak yang sudah tersedia dalam smartphone maupun yang belum ada di smartphone Sony Xperia Z5. Memori eksternal yang cukup besar untuk kapasitas maksimal MicroSD 200 GB.

Spektakuler lagi dengan dukungan kamera belakang dan kamera depan dalam smartphone Sony Xperia Z5. Smartphone Sony Xperia Z5 didukung dengan kamera belakang beresolusi lebih tinggi dibandingkan teman-teman lainnya yaitu 23 megapixel, serta fitur LED Flash, Auto Focus yang lebih berkualitas dan akan menghasilkan foto lebih maksimal. Meskipun akan terdapat fitur lain tapi inti dari fitur yang wajib dimiliki oleh smartphone yaitu yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia Z5. Disamping itu, smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan kamera depan yang banyak di incar oleh konsumen untuk komunikasi via video call dan foto selfie lebih baik menggunakan resolusi 5.1 megapixel yang sudah diterapkan dalam smartphone Sony Xperia Z5.

Pada smartphone Sony Xperia Z5 yang terdapat dukungan sound Vibration atau getar, MP3, dan WAV ringtones dan juga memberikan hasil lebih berkualitas. Smartphone Sony Xperia Z5 serta dukungan Loudspeaker dan 3.5mm Jack yang sudah diterapkan oleh smartphone pada umumnya. Smartphone Sony Xperia Z5 juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang standar dengan daya tampung 2900 mAh. Dengan dukungan daya tampung yang cukup tersebut memberikan kemudahan dalam ketahanan hidup smartphone yang lebih panjang.

Harga Terbaru Hp Sony Xperia Z5

Harga Terbaru Hp Sony Xperia Z5

Harga Terbaru Hp Sony Xperia Z5
Harga Terbaru Hp Sony Xperia Z5 : Rp 8.400.000

Spesifikasi di halaman ini mungkin mengacu pada spesifikasi international, sehingga mungkin ada perbedaan dengan versi yang tersedia secara lokal.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment