News
Loading...

Harga Terbaru Hp Lenovo Vibe Shot Dan Spesifikasi

Kumpulan Harga Handphone, Tablet Dan Notebook - Dengan smartphone Lenovo VIBE shot dapatkan performa prosesor Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dual Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53 yang super cepat, konektivitas 4G LTE dengan kecepatan tak tertandingi, dua kamera beresolusi tinggi 16 megapiksel dan 5 megapiksel, dan layar full HD yang cerah dan jernih. VIBE shot adalah smartphone Android modis, sesuai dengan irama hidup Anda yang dinamis.
Harga Terbaru Hp Lenovo Vibe Shot Dan Spesifikasi

Ponsel Selfie Kamera 16 MP
Bagi para pecinta selfie mungkin selama ini bertanya-tanya apakah ada smartphone dengan harga terjangkau yang memiliki kamera beresolusi besar dan dibekali teknologi canggih, jabawannya sudah ada sekarang yaitu Lenovo Vibe Shot. Smartphone sudah dibekali kamera dengan lensa 16 Megapixel sebagai jaminan kualitas fotografinys, selain itu kameranya juga sudah dibekali fitur Triple LED Flash yang mampu mengoptimalkan penyahayaan dari berbagai sudut. Selain itu ponsel ini juga dibekali spesifikasi hardware canggih yang mampu meningkakan kecepatan dan peformanya dalam memenuhi kebutuhan komunikasi sekaligus multimedia penggunanya.

Desain Slim nan Minimalis
Menawan nan elegan; itulah kesan pertama yang ditampilkan oleh smartphone terbaru persembahan dari Lenovo ini. Memiliki ukuran 14.2 x 7 x 0.73 cm dan bobot 145 gram, Lenovo Vibe Shot hadir dengan desain berbentuk persegi empat dengan balutan warna Crimson, Pearl White, ataupun Graphite Grey yang mewah. Tampil unik dengan bodi belakangnya, Lenovo Vibe Shot tak hanya menawarkan smartphone sebagai alat berkomunikasi, smartphone ini juga mampu melengkapi fashion Anda sehari-hari.

Layar Canggih
Hadir dengan layar sentuh kapasitif IPS LCD sebesar 5 inch, Lenovo Vibe Shot mampu memberikan tampilan gambar dengan resolusi 1080 x 1920 piksel yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3. Tak hanya itu, smartphone ini juga mampu memberikan ketajaman warna dengan kerapatan pikselnya sebesar ~441ppi.

Dapur Pacu yang Handal
Mengusung sistem operasi teranyar Android 5.2 Lollipop, Lenovo menghadirkan konsep smartphone canggih masa kini melalui Lenovo Vibe Shot. Hadir dengan chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615, GPU Adreno 405, dan CPU Quad-core 1.7 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.0 GHz Cortex-A53, smartphone ini mampu memberikan performa optimal yang dapat melakukan aktivitas dengan mudah dan tanpa lemot. Untuk menyempurnakan performanya, smartphone ini juga dibekali dengan RAM sebesar 3 GB dan memori internal sebesar 32 GB yang dapat Anda perluas dengan menyematkan microSD hingga 128 GB.

Bidik Momen Berharga Anda
Nikmati pengalaman fotografi yang tak terlupakan dengan Lenovo Vibe Shot. Smartphone besutan Lenovo ini hadir dengan dual kamera dengan resolusi yang menawan. Abadikan momen-momen berharga Anda dengan kamera utama beresolusi 16 MP yang mampu menghasilkan kualitas gambar 2997 x 5328 piksel yang disempurnakan dengan optical image stabilization, autofocus, dan triple-LED (dual-tone) flash. Andapun juga dapat melakukan video call atau berselfie ria berkat kamera pendukung sebesar 8 MP.

Konektivitas
Pada sektor konektivitasnya, Lenovo Vibe Shot dibekali dengan teknologi sinyal GSM/HSPA/LTE dengan koneksi 2G GSM 850 / 900 / 1800 / 1900 - SIM 1 & SIM 2, 3G HSDPA 850 / 900 / 1900 / 2100, dan 4G LTE 800 / 1800 / 2100 / 2600 - Lenovo Z90-7 dengan kecepatan HSPA 42.2/5.76 Mbps, LTE Cat4 150/50 Mbps. Tak hanya itu, smartphone ini juga dilengkapi dengan Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual band, hotspot yang dapat Anda pergunakan untuk berselancar di dunia maya. Andapun juga dapat bertukar file dengan rekan Anda melalui Bluetooth v4.1, A2DP. Bagi Anda yang senang berkelana, smartphone ini juga telah dilengapi dengan GPS yang dapat Anda manfaatkan untuk mejelajah berbagai destinasi.

Tahan Lebih Lama
Apalah artinya smartphone canggih tanpa baterai yang canggih pula! Untuk melengkapi performanya, smartphone Lenovo ini dibekali dengan baterai Lithium Polymer berkapasitas 3000 mAh yang dapat Anda pergunakan dalam waktu yang cukup lama.




Harga Terbaru Hp Lenovo Vibe Shot : Rp 4.300.000

Spesifikasi di halaman ini mungkin mengacu pada spesifikasi international, sehingga mungkin ada perbedaan dengan versi yang tersedia secara lokal.


Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment