News
Loading...

Spesifikasi Lengkap & Harga Komputer Imut Acer

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook - Perusahaan perangkat elektronik asal Taiwan, Acer, resmi meluncurkan produk mini PC yang diperuntukan bagi masyarakat urban (perkotaan). Berbobot 0,9 kilogram dengan dimensi 106,5 x 106,5 x 155 mm, berikut spesifikasi perangkat Revo One ini.

“Acer Revo One yang hadir di Indonesia, didukung dengan prosesor Intel Celeron 2957U berkecepatan 1,4 GHz. Serta ditenagai oleh RAM 2 GB,” ucap Product Manager Consumer Acer Indonesia, Benny Effendi, saat ditemui di Jakarta, Kamis (11/6/2015).

Benny mengatakan, Acer Revo One memiliki kapasitas penyimpanan 'on board' 500 GB. Namun kapasitas penyimpanan tersebut dapat diekspansi hingga 4 TB, karena dilengkapi dengan dua slot easy swap storage (satu slot mendukung hingga 2 TB).

Spesifikasi Lengkap & Harga Komputer Imut Acer

Selain itu, komputer mini ini juga telah mendukung resolusi layar UHD (4K). Terdapat juga slot HDMI untuk menyambungkan komputer ke display.

Fitur lainnya, Acer Revo One RL85 dilengkapi dengan, STDM card reader, headphone atau speaker jack, 2 port USB 3.0, 2 port USB 2.0, mini display port, port ethernet (RJ-45), DC-in jack for AC adapter, 802.11 b/g/n (WiFi) serta bluetooth 4.0.

"Dengan spesifikasi macam itu, mini PC ini kami banderol sekira Rp3,7 jutaan dan telah mulai dipasarkan secara online melalui Lazada,” kata Benny menambahkan.

Sementara penjualan melalui ritel fisik akan mulai dilakukan pekan depan menggandeng distributor yang ada di Indonesia. Untuk target market, Benny mengatakan bahwa perusahaan menyediakan sekira 500 unit produk mini PC yang akan dipasarkan.

Bila pasar merespon positif, mereka akan menambahkan lebih banyak lagi. “Target market kami adalah para penggila hiburan (entertainment lover), keluarga modern, apartemen dengan ruangan yang minimalis, dan para pengguna perangkat digital yang membutuhkan penyimpanan (storage) besar untuk menyimpan berbagai file,” pungkas Benny.


Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment