News
Loading...

LG G3 Dinobatkan sebagai Smartphone Terbaik di MWC

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

LG G3 Dinobatkan sebagai Smartphone Terbaik di MWC

Pada gelaran Mobile World Congress 2015 yang dihelat di Barcelona, Spanyol, smartphone LG G3 mendapat penghargaan sebagai best smartphone of the year. Tiga hal utama yang mendasari penghargaan ini ada pada kualitas, variasi berbagai fitur yang benar-benar memberi manfaat, dan kemudahan dalam penggunaan.

“Ini seakan menjadi puncak pengakuan dari superioritas LG G3, setelah sepanjang perjalanan sejak kemunculan perdananya terus menuai penghargaan, baik dari sejumlah media maupun industri,” ujar President and CEO of LG Electronics Mobile Communications Company, Juno Cho, dalam keterangan resminya kepada Okezone, Rabu (11/3/2015).

Lebih lanjut ia mengatakan, penghargaan ini sekaligus buah manis dari semua upaya yang telah dikerahkan untuk membawa smartphone yang benar-benar lahir dari kebutuhan penggunanya.

Mobile World Congress 2015 sendiri merupakan perhelatan global tahunan bagi industri telekomunikasi bergerak yang setiap tahunnya mengambil tempat di Barcelona. Selain membicarakan berbagai isu dan perkembangan dalam industri telekomunikasi bergerak, perhelatan ini juga memberikan berbagai penghargaan terhadap sejumlah produk dan inovasi teknologi terbaik.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Groupe Speciale Mobile Association (GSMA) yang merupakan asosiasi global tempat bernaung berbagai operator telekomunikasi bergerak dan perusahaan terkait.

LG G3, menurut GSMA, telah menuai respons positif dari industri sedari kemunculan perdananya. Salah satunya hal ini dapat dilihat dari sejumlah 170 operator di seluruh dunia yang menawarkan paketnya. Sementara sebagai sebuah smartphone, LG G3 menawarkan pengalaman penggunaan intuitif melalui layar 5,5 inci dengan resolusi quad-HD.

Di sektor kamera, selain sensornya yang sebesar 13 MP, juga dilengkapi optical image stabilization (OIS) dan laser autofocus. Bila OIS memberi kestabilan pengambilan gambar, laser autofocus membuat kamera smartphone ini mempunyai kecepatan tinggi dalam menangkap fokusnya.




Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment