News
Loading...

Asyik, Xperia di Indonesia Kebagian Android 5.0

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Asyik, Xperia di Indonesia Kebagian Android 5.0

Peranti Sony Xperia akan mendapatkan upgrade sistem operasi Android terbaru, versi 5.0 Lollipop mulai minggu depan. Hal tersebut diungkap oleh akun Facebook resmi milik Sony Mobile Indonesia.

Dalam postingan di halaman Facebook-nya pada Senin (9/10/2015), Sony Indonesia menulis bahwa software terbaru Lolipop tersedia mulai WK 12 (minggu ke-12).

Minggu ke-12 menurut kalender tahun 2015 jatuh pada minggu depan, yaitu antara tanggal 16 hingga 22 Maret.

Namun, dikutip KompasTekno, update OS Android 5.0 Lollipop tersebut menurut Sony Mobile Indonesia hanya tersedia untuk jenis produk Xperia tertentu saja.

Hal tersebut seolah menegaskan kicauan akun Twitter Sony Xperia minggu lalu yang mengatakan bahwa Android Lollipop hanya tersedia untuk lini Xperia seri Z saja.

Pembaruan Android 5.0 Lollipop bisa dilakukan melalui menu Pusat Pembaruan yang ada di dalam smartphone. Pengguna diingatkan untuk menyediakan kapasitas memori internal sebesar 1,2 GB untuk melakukan upgrade ini dan waktu yang dibutuhkan bisa berbeda-beda.

Pembaruan Android 5.0 ini menurut Sony Mobile akan memberikan beberapa upgrade, termasuk antarmuka yang lebih cerdas, peningkatan lockscreen (kunci layar), dukungan multi-user, serta manajemen penyimpanan yang diklaim lebih optimal.

Selain itu, pengguna juga akan memiliki akses untuk memindahkan aplikasi dari memori internal smartphone ke penyimpanan eksternal kartu microSD.




Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment