News
Loading...

Zenfone 2 Kebesaran? Asus Siapkan Versi 5 inch

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan January 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Zenfone 2 Kebesaran? Asus Siapkan Versi 5 inch

Asus mengumumkan ZenFone 2 dengan bentang layar sebesar 5,5 inch. Namun bagi sebagian besar orang ukuran tersebut dianggap kebesaran. menjawab keluhan tersebut, Asus memastikan varian baru ZenFone 2 bakal punya layar lebih ringkas.

Dibanding ZenFone 2 versi regular, dipastikan perbedaan hanya terletak di bagian layar. Varian baru ZenFone 2 itu akan memiliki bentang layar 5 inch. Namun meski ukurannya menurun, resolusi layarnya sama-sama sudah FHD (1920x1080 pixel).

Sedangkan spesifikasi lain masih sama persis yakni menggunakan prosesor quad core 64 bit Intel Atom Z3580, pilihan RAM 2 GB atau 4 GB, Kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP, serta dibenakan OS Android 5.0 Lollipop.

Analis menyebut Asus memutuskan menghadirkan ZenFone 2 versi 5 inch karena berkaca dari kesuksesan pendahulunya ZenFone 5. Ponsel yang sekarang dijual di kisaran Rp 2 juta itu memang terbilang laris manis berkat besaran RAM 2 GB yang diusungnya.

Soal harga, seperti detikINET kutip dari Phone Arena, Jumat (23/1/2015), ternyata Asus membanderolnya sama saja dengan versi regulernya yang mengusung layar 5,5 inch yakni sekitar USD 200 atau setara Rp 2,5 juta.

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment