News
Loading...

Prosesor Snapdragon Dimodifikasi Demi Galaxy S6?

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan January 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Snapdragon 810, prosesor baru Qualcomm dilanda isu overheat atau panas berlebih sehingga kabarnya Samsung enggan memakai di Galaxy S6. Tapi laporan terbaru menyebutkan, Qualcomm sedang melakukan modifikasi chip tersebut.

Prosesor Snapdragon Dimodifikasi Demi Galaxy S6?

Dikutip detikINET dari GSMArena, Minggu (25/1/2015), Qualcomm digosipkan menyiapkan versi update Snapdragon 810 untuk Galaxy S6 demi mengatasi isu overheat.

Versi baru tersebut akan siap digunakan Samsung pada bulan Maret. Tapi masih dipertanyakan apakah Samsung akan memakainya mengingat waktu peluncuran Galaxy S6 sudah dekat.

Sepertinya Qualcomm tidak ingin ditinggalkan Samsung di Galaxy S6 yang menjadi salah satu smartphone paling dinanti tahun ini. Ketika dikonfirmasi, kedua perusahaan enggan berkomentar tentang gosip yang terus berseliweran itu.

Galaxy S6 diproyeksi muncul resmi pada awal Maret mendatang dalam perhelatan akbar Mobile World Congress 2015 di Barcelona, Spanyol.

Snapdragon 810 sendiri telah dipakai smartphone papan atas seperti LG G Flex 2 dan Xiaomi Ni Note Pro. Menurut pihak LG, mereka tidak mengalami overheat seperti yang diisukan.

"Saya tahu ada beberapa isu di pasar soal Snapdragon 810, namun performa chip ini cukup memuaskan," ucap Woo Ram chan, Vice President LG.

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment