News
Loading...

Microsoft luncurkan ponsel internet paling murah, Nokia 215

Microsoft luncurkan ponsel internet paling murah, Nokia 215 - Tahun baru diwarnai dengan cara berbeda oleh Microsoft. Hari ini mereka secara resmi merilis sebuah ponsel dengan fitur internet paling murah, di bawah bendera Nokia yaitu Nokia 215.

Berdasarkan press rilis dari Microsoft (05/01), harga dari Nokia 215 hanya USD 29 atau Rp 300 ribuan. Ponsel tersebut sudah bisa dipakai untuk internetan ringan seperti Facebook, Facebook Messenger, Twitter, Opera Mini, hingga mesin pencarian milik Microsoft, Bing.

Microsoft luncurkan ponsel internet paling murah, Nokia 215

Dari tampilan, Nokia 215 memang mirip dengan ponsel-ponsel murah milik Nokia lainnya berkonsep candy-bar. Spesifikasinya pun mencerminkan harganya, Nokia 215 menawarkan layar 2,4 inci QVGA 320 x 240 piksel dengan tambahan keyboard numerik dari bahan karet.

Sebuah kamera beresolusi VGA atau 0,3 megapiksel terdapat di bagian belakang Nokia 215, tepat di sebelah kanan speaker. Nokia 215 memang mendukung pemakaian MP3 dan radio langsung via speaker atau Bluetooth.

Sama seperti ponsel Nokia kebanyakan, Microsoft menawarkan ketahanan ponsel super yang diklaim mempunyai waktu standby hingga 29 hari!

Microsoft sedianya akan mulai menjual Nokia 215 di daerah Timur Tengah, Afrika, Asia, dan Eropa di kuartal pertama tahun ini. Apakah Anda berminat?


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment