News
Loading...

Harga dan Spesifikasi, Handphone Samsung Galaxy A5

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Harga Samsung Galaxy A5, handset yang meluncur akhir Januari lalu bersamaan dengan seri Galaxy A lain yakni A3. Galaxy A5 hadir sebagai jawaban Samsung atas tuntutan para pengguna yang semakin ingin dimanjakan oleh gadget-nya sendiri. Terbukti, Samsung mengetengahkan Galaxy A5 ini untuk segmen sosial kawula muda yang doyan akan aktivitas selfie tanpa batas.

Galaxy A5 ini merupakan smartphone Samsung pertama yang mengusung bodi logam secara menyeluruh, Samsung Galaxy A5 menawarkan fitur desain yang inovatif dan mewah serta tampilan layar HD 5 inci sAMOLED yang menakjubkan. Kualitas premium bodi logam yang ramping akan sangat terasa ketika dipegang di tangan Anda. Samsung Galaxy A5 tersedia dalam empat varian warna unik yang dapat dipilih sesuai dengan gaya hidup dan kepribadian Anda. Namun, berapa harga Samsung Galaxy A5 ini?

Harga dan Spesifikasi, Handphone Samsung Galaxy A5

Menyoal spesifikasi, Galaxy A5 hadir dengan mengusung layar 5 inci Super AMOLED, membawa resolusi 720 x 1280 piksel dan memiliki kepadatan warna pada 294 ppi. Urusan dimensi, Galaxy A5 ini tampil dengan ukuran 139.3 x 69.7 x 6.7 mm dan bobot 123 gram. Handset memiliki fitur dukungan SIM tunggal dengan Nano-SIM.

Spesifikasi dapur pacu Samsung Galaxy A5 meliputi disematkannya prosesor quad-core 1.2 GHz Cortex-A53, dukungan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 serta unit pengolahan grafis Adreno 306. Handset telah dibekali memori internal 16 GB dan didukung slot kartu microSD untuk ekspansi hingga 64 GB, serta kehadiran 2 GB RAM. Samsung Galaxy A5 ini menjalankan sistem operasi Android v4.4.4 KitKat. Dengan dukungan prosesor tangguh tersebut akan membuat handset berjalan mulus pada kecepatan yang menakjubkan. Termasuk saat menonton film favorit, mendengarkan musik kesayangan, serta menjalankan aplikasi-aplikasi bersamaan pada kecepatan tinggi akan berjalan mulus dan lancar.

Urusan pencitraan, Samsung Galaxy A5 ini dibekali kamera utama 13 megapiksel, menghadirkan resolusi gambar hingga 4128 x 3096 piksel dengan auto fokus dan flash LED. Tak lupa dilengkapi berbagai fitur termasuk geo-tagging, fokus sentuhan, panorama, deteksi wajah serta kemampuan merekam video 1080p pada 30fps. Sementara itu, kamera depan atau biasa disebut kamera selfie Galaxy A5 ini tampil luar biasa dengan resolusi 5 megapiksel, dimana saat ini telah menjadi standar baru resolusi kamera untuk mendapatkan selfie terbaik.

Fitur kamera selfie Samsung Galaxy A5 juga sangat menarik, dimana untuk menjepret foto tidak perlu menyentuh tombol apapun saat pengambilan foto selfie. Jepret foto selfie dengan suara, keren kan? Telah dilengkapi pula software untuk mendeteksi gambar dan pengenalan suara terbaru, Samsung Galaxy A5 membawa selfie maupun groupie ke level berikutnya. Maka dari itu, harga Galaxy A5 ini terbilang sepadan dengan apa yang ditawarkan Samsung,

Selanjutnya, fitur konektivitas Galaxy A5 meliputi dukungan 4G LTE FDD, LTE Cat 4, NFC, Bluetooth v4.0, GPS Glonass, Wi-Fi Direct, radio FM, microUSB v2.0, earjack stereo 3.5mm dan lain sebagainya. Dimana fitur-fitur koneksi tersebut akan memanjakan para pengguna ketika berselancar di dunia maya, download akan terasa semakin cepat.

Samsung Galaxy A5 dibekali unit baterai non-removable Li-Ion 2300 mAh yang diklaim akan dapat berlangsung selama 15 jam waktu bicara pada jaringan 3G dan 68 jam waktu pemutaran musik non stop.

Harga Samsung Galaxy A5 (A500F LTE 16GB) dibanderol harga Rp4.949.000. Harga merupakan terbaru per bulan Februari 2015 sebagaimana handphone dijual secara online di situs resmi Lazada Indonesia. Harga tersebut akan bervariasi atau berbeda tergantung wilayah dan pengecer.

Demikian ulasan singkat mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy A5, diharapkan dapat membantu Anda untuk menemukan smartphone idaman pilihan terutama bagi para penggila selfie ataupun para sosialita. Semoga bermanfaat!

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment