News
Loading...

Xiaomi Mi4 Rentan untuk Di-Hack?

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Xiaomi Mi4 Rentan untuk Di-Hack?

Perusahaan keamanan Bluebox mengabarkan bahwa telah menemukan malware jahat dan terinstal dalam smartphone kembangan Xiaomi seri Mi 4. Kabarnya,perangkat lunak jahat ini ditemukan pada saat sedang melakukan ujicoba ponsel tersebut.

Pihak perusahaah juga mengungkapkan bahwa sudah melaporkan hal tersebut ke pada pihak Xiaomi, namun belum ada jawaban dari produsen asal China tersebut. Para peneliti keamanan mengungkapkan bahwa menemukan malware tersebut dengan menggunakan ‘Mi Identification Apps’. Demikian seperti dikutip dari venturebeat, Senin (9/3/2015).

Dalam pengujian lanjutan dengan perangkat yang disisipi malware jahat, pihak perusahaan mengabarkan juga menemukan bahwa ada beberapa aplikasi berbahaya lainnya. Salah satunya adalah adware yang menyamar dirinya sebagai aplikasi Google.

Menurut Bluebox, aplikasi jenis trojan ini diungkapkan bahwa bisa melakukan kontrol dari telefon dan memungkinkan hacker mengambil alih, software ini sendiri diungkapkan beresiko tinggi.

“rentan terhadap setiap kerentanan kita scan,” jelas Andrew Blaich, Pimpinan Analis Keamanan Bluebox dalam posting-an blog resminya.

Blaich juga mengungkapkan bahwa sistem operasi Mi4 adalah versi Android non-sertification, sehingga memudahkan dan banyak memiliki kerentanan. Beberapa bug dan lubang keamanan itu diungkapan peneliti banyak ditemukan pada sistem Android versi lama.


Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment