News
Loading...

Smartphone Resolusi 4K dengan Storage 128 GB

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.


Smartphone Resolusi 4K dengan Storage 128 GB

Produsen smartphone yang berbasis di China, Meizu, dikabarkan sedang mendesain smartphone terbaru mereka yang bernama Meizu MX6. Tidak main-main rumornya perangkat ini akan menggunakan prosesor Snapdragon 820 dan memori internal 128 GB.

Kabarnya, smartphone ini tengah dipersiapkan untuk meluncur tahun depan. Konsep rancangan handset tersebut mulai bertengger di dunia maya.

Di mulai dari sisi desain, smartphone ini menggunakan bodi dari bahan lempengan logam alumunium yang tampak terlihat sangat premium. Sisi bezelnya terlihat sangat tipis.

Di bagian belakang muncul sensor yang sepertinya dipergunakan untuk menganalisasi sidik jari (fingerprint). Selain penggunaan prosesor yang terbilang sangat baru itu, layar dari perangkat ini juga dirancang dengan resolusi 4K (3.840 x 2.160).

Spesifikasi hardware yang tidak kalah menarik lainnya adalah RAM LPDDR4 4 GB. Model penyimpanannya tidak hanya 128 GB, tetapi tersedia juga varian lain 256 GB.

Kamera belakangnya dirancang menggunakan resolusi sebesar 22 MP, sementara di bagian depan terdapat 8 MP. Baterai yang digunakan bertenaga sebesar 4.100 mAh. Fitur tambahan lainnya adalah speaker, Bluetooth 4.2, microUSB 3.1 dan Dual SIM card bertipe nano. Demikian seperti dikutip Phonesreview, Jumat (6/3/2015).

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment