News
Loading...

Moto E 2015 vs Redmi 2, Tarung Dua Smartphone 4G Murah

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Moto E 2015 vs Redmi 2, Tarung Dua Smartphone 4G Murah

Seiring dengan penerapan 4G LTE di Indonesia, banyak vendor perangkat pintar yang mulai menyediakan smartphone dengan dukungan frekuensi jaringan tersebut. Beberapa diantaranya adalah Motorola dan Xiaomi.

Smartphone terbaru mereka Redmi 2 dan Moto E 2015, menyuguhkan kemampuan jaringan cepat 4G dengan spesifikasi yang cukup mumpuni. Seperti apa perbandingan dari dua aplikasi ini. berikut ulasannya seperti dikutip Phonesreveiw, Rabu (18/3/2015).

Prosesor

Moto E 2015 model 4G memiliki prosesor Snapdragon 410 quad core dengan kecepatan 1,2 GHz. Serta dikawani dengan GPU Adreno 306. Sementara Redmi 2 juga dirancang dengan dapur pacu yang sama.

Display

Motorola terbaru dibesut dengan layar 4,5 inci IPS LCD beresolusi 960 x 540 (245 ppi). Sementara Redmi 2 mempunyai bentang layar lebih luas yakni 4,7 inci.

Resolusi layar dan tingkat kerapatan piksel Redmi 2 juga lebih tinggi, 1280 x 720 piksel dengan 312 ppi.

RAM & Memori

Kedua merek tersebut memiliki kekuatan yang seimbang dari aspek ini karena sama-sama memiliki RAM 1 GB serta memori internal 8 GB. Namun kabarnya Xiaomi akan meluncurkan Redmi 2 dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.

Kamera dan Baterai

Moto E 2015 mempunyai kamera utama 5 MP dengan sistem AF (autofocus), sementara untuk video capture difasilitasi dengan resolusi gambar 720p. Kamera depan terbilang sangat minim karena hanya disematkan kualitas VGA.

Sementara Redmi 2 memiliki kamera utama 8 MP (AF), LED flash dan video capture 1080 piksel. Kualitas kamera depan lebih baik dari Moto E 2015 yakni 2 MP.

Sementara dari segi baterai Moto E sedikit lebih unggul dengan kapasitas daya 2390 mAh. Sementara Redmi 2 dibekali dengan 2200 mAh.

Harga dan Ketersediaan

Kedua ponsel ini memang belum menyambangi pasar Tanah Air. Namun menurut beberapa informasi, tak lama lagi mereka juga akan tersedia di Indonesia.

Sementara jika mengacu pada harga internasional Moto E 2015 4G LTE 110 poundsterling atau sekira Rp2 jutaan. Sementara Redmi 2 dibanderol lebih mahal yakni Rp2,3 jutaan.




Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment