News
Loading...

Adu Cepat LG G Flex 2 vs iPhone 6

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Maret 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Maret 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Adu Cepat LG G Flex 2 vs iPhone 6

Para produsen ponsel beberapa waktu belakangan telah mengenalkan bahkan telah merilis perangkat mereka ke pasaran. Handset-handset tersebut menawarkan bermacam spesifikasi dan fitur menarik di dalamnya.

Salah satu handset yang populer saat ini ialah iPhone 6 garapan Apple. Namun tak hanya Apple yang menjadi perhatian berasal dari produsen lainnya seperti LG juga memiliki handset flagship lainnya yakni LG G Flex 2. Kedua handset tersebut pastinya telah dilengkapi dengan spesifikasi mumpuni, namun bagaimana jika kecepatan mereka diadu melalui proses boot-up, manakah handset yang lebih unggul?

Berdasarkan video yang diunggah di Youtube dengan judul LG G Flex 2 vs iPhone 6 tersebut menunjukkan bahwa dua handset dengan dua platform berbeda, di mana iPhone menggunakan sistem operasi terbaru iOS 8.2 dan G Flex 2 juga menggunakan sistem operasi Android terbaru yakni Android Lollipop bersiap untuk diadu kecepatannya.

Kedua ponsel tersebut disandingkan dalam keadaan mati. Kemudian, ponsel berbeda platform tersebut dan dinyalakan secara bersamaan disinilah terlihat perbedaan tersebut saat mulai starting up. Dari video tersebut terlihat iPhone 6 menyala lebih dulu ketimbang LG G Flex 2. Selain itu, perbedaan kedua juga terlihat dari user interface dari LG G Flex 2 dan iPhone 6. Demikian sebagaimana dilansir Phonesreview, Senin (23/3/2015).

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment