News
Loading...

Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X453MA

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Harga Dan Spesifikasi Laptop Asus X453MA


Asus X453MA-WX216D hadir dengan desain yang kompak & dikemas dengan layar berukuran 14". Dengan bobot di bawah 3 kg, Asus menyertakan berbagai teknologi yang hanya terdapat pada produknya seperti SonicMaster untuk menghasilkan audio berkualitas.

Kinerja Optimal
Laptop ini didukung dengan prosesor Intel Celeron N2840 berkecepatan 2.5 GHz, memori 2 GB RAM akan memberikan kemudahan bagi Anda dalam mengerjakan pekerjaan yang multitasking. Untuk grafisnya dibekali dengan Intel Integrated Graphics. Dengan kapasitas memori penyimpanan 500 GB, Anda memiliki ruang penyimpanan yang cukup besar untuk menyimpan berbagai data berharga Anda.

Asus SonicMaster
Teknologi terbaru dari Asus yaitu Asus SonicMaster yang digabungkan dengan AudioWizard Asus yang ekslusif memberikan pengalaman hiburan audio yang menakjubkan. Suara yang lebih besar dan bass yang lebih kaya melalui speaker terintegrasinya menyediakan pengalaman audio yang terbaik di kelasnya.

Konektivitas
Laptop ini telah didukung webcam kualitas HD sehingga Anda dapat melakukan webchatting dengan kualitas gambar yang tajam dan jernih. Untuk berselancar di internet tersedia konektivitas WiFi 802.11b/g/n ataupun melalui LAN. Anda dapat berbagi file dengan perangkat digital melalui 1x port USB 2.0 dan  1x port USB 3.0 yang dapat mentransfer data 10x lebih cepat, HDMI, VGA serta card reader.


Harga RP 3.450.000
Ukuran (L x W x H cm) 24.2 x 34.8 x 2.53
Berat (kg) 2
Warna Hitam
Ukuran Layar (in) 14.0
Hard Disk 500
RAM 2
Kapasitas Penyimpanan 500
Kecepatan CPU 2.50
Tipe Processor Intel
Megapiksel 0.3
Sistem Operasi Free DOS 
Fitur Tampilan HD
Fitur HD |HDMI 
Input 3.5mm jack|USB|HDMI|Card Reader
Output LAN|3.5mm jack|USB|HDMI
Koneksi Nirkabel WiFi
Tipe Memori Intel Cele
Tipe Grafis Intel Inte
USB Port 2 x USB
Resolusi Layar 1366 x 768
Tipe Baterai Lithium Po
HDMI Port 1 x HDMI
Tipe Layar HD LED
Versi Sistem Operasi DOS
Kapasitas Penyimpanan 500GB
Kecepatan Processor 2.5 GHz
Tipe Processor Intel Celeron N2840


Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment