News
Loading...

Coolpad Ivvi K1 Mini, Smartphone Quad Core KitKat Tertipis di Dunia Harga 2 Jutaan

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, harga laptop acer 2015, daftar harga laptop 2015, harga laptop terbaru 2015, laptop 2015, harga laptop tahun 2015, laptop terbaru 2015, harga laptop murah, daftar harga laptop murah, harga laptop yang murah, harga laptop murah berkualitas, harga harga laptop murah, harga murah laptop, laptop harga murah, daftar harga laptop yang murah, laptop dengan harga murah, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Bicara masalah ponsel pintar tertipis didunia yang pada awal mulanya dipegang oleh ponsel pintar asal Tiongkok bernama Vivo X5 Max, pada akhirnya saat ini diambil oleh ponsel pintar teranyar yang keduanya sama datang dari Tiongkok, yaitu Coolpad Ivvi K1 Mini.

Coolpad Ivvi K1 Mini, Smartphone Quad Core KitKat Tertipis di Dunia Harga 2 Jutaan

Coolpad Ivvi K1 Mini ini sekarang ini memagang rekor selaku ponsel pintar tertipis didunia di permulaan 2015 ini dengan ketebalan cuma 4,7 milimeter. Selisih 0,1 milimeter dibandingkan dengan ponsel pintar pemegang rekor terdahulu. Ponsel pintar ini pun mempunyai bobot yang enteng.

Coolpad Ivvi K1 Mini mempunyai disain yang cantik dengan balutan casing anti noda sidik jari. Kecuali itu handphone cerdas asal Tiongkok ini pula dibekali dengan spesifikasi kelas menengah yang mantap. Untuk anda yang penasaran dengan informasi spesifikasi komplit ponsel pintar tertipis didunia sekarang ini dapat segera simak penjelasan tersebut.

Smartphone teranyar ini mempunyai layar sama dengan Xiaomi Redmi 1S, yaitu selebar 4,7 inci dengan resolusi meraih 720 x 1.280 pixel. Layar itu terbilang cocok serta nyaman waktu ada didalam genggaman tangan.

Bicara masalah dapur picu, Coolpad Ivvi K1 Mini mempunyai prosesor yang terbilang gahar. Ada sebuah prosesor quad core dengan arsitektur 64 bit. Prosesor itu memakai chipset dari Qualcomm seri Snapdragon 410 dengan clock speed 1,2 GHz.

Kecuali itu Coolpad pula memberikan sebuah RAM dengan daya tampung 1 GB serta pengolah grafis Adreno 305 untuk tingkatkan performa dari ponsel pintar tidak tebal ini. Sistem operasi teranyar Android 4.4 KitKat pula disuntikkan dalam Ivvi K1 Mini.

Coolpad pula tawarkan media penyimpanan internal berkapasitas 8 GB serta dilengkapi dengan ketersediaan slot micro SD. Beritanya ponsel pintar yang satu ini pula telah menunjang jaringan 4G LTE untuk akses internet dengan kecepatan tinggi.

Ponsel pintar ini pula dibarengi dengan kamera paling utama beresolusi 8 megapixel with LED flash. Dan kamera selfie dengan resolusi 5 megapixel. kamera handphone pandai ini pula dilengkapi dengan aspek beauty shot yang bisa melakukan perbaikan kualitas gambar hasil jepretan.

Menurut kabar yang diperoleh bahwa Coolpad Ivvi K1 Mini bakal dipasarkan dengan harga terjangkau, cuma 2,5 juta rupiah saja.

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment