News
Loading...

LG Bakal Pamer Ponsel Melengkung Generasi 2?

LG Bakal Pamer Ponsel Melengkung Generasi 2? - Menjelang akhir tahun 2013, LG menggebrak dunia smartphone dengan merilis ponsel layar lengkung G Flex. Di tahun 2015 ini, LG dikabarkan sudah siap untuk memperkenalkan generasi baru dari produk tersebut.

Tidak butuh lama bagi para peminat untuk melihat generasi kedua LG G Flex. Rumor yang berkembang di internet, seperti KompasTekno kutip dari BGR, Minggu (4/1/2015), perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan memperkenalkan G Flex 2 pada pagelaran Consumer Electronics Show 2015 pada 6 hingga 9 Januari mendatang di Las Vegas, AS.

LG Bakal Pamer Ponsel Melengkung Generasi 2?

Meski hadir sebagai generasi lebih baru, LG G Flex 2 dikabarkan bakal memiliki bentang layar yang lebih kecil dibandingkan sang kakak. Ia dikatakan akan hadir dengan layar lengkung berukuran 5,5 inci. Sementara, LG G Flex generasi pertama memiliki layar berukuran 6 inci.

LG G Flex 2 dikabarkan akan hadir dengan spesifikasi terkini. Perangkat tersebut bakal dipersenjatai dengan prosesor Snapdragon 810 dari Qualcomm.

Prosesor mobile tersebut sudah mendukung arsitektur 64-bit dan jaringan LTE Kategori 6 yang dapat berjalan di kecepatan data hingga 400 Mbps.

Spesifikasi lainnya, RAM 3 GB, media penyimpanan internal 32 GB, dan baterai 3.200 mAh. LG G Flex 2 berjalan di sistem operasi terbaru Android, yaitu 5.0 Lollipop.

Dari segi kamera, produk terbaru LG ini memiliki kamera utama sebesar 13 megapiksel dan 5 megapiksel untuk kamera bagian depan.

LG G Flex sendiri sempat menjadi perbicangan mengingat produk ini memiliki bentuk yang tak lazim. Produk tersebut memiliki layar melengkung di sumbu horizontalnya. Sisi atas dan bawah sedikit ditekuk ke arah depan sehingga memberi kesan layar yang cekung.

Generasi pertama dari G Flex sendiri sudah hadir di Indonesia dengan banderol harga awal yang cukup tinggi, yaitu sekitar Rp 10 juta.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment