News
Loading...

Acer Luncurkan Notebook Hybrid Multifungsi

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Acer kembali menghadirkan terobosan dengan memperkenalkan Notebook hybrid Acer one 10. Kehadiran Acer One 10 merupakan jawaban atas tuntutan kebutuhan pengguna akan perangkat multifungsi yang semakin canggih di era PC+, yang dapat mendukung berbagai macam aktivitas, mulai dari bekerja hingga bermain dalam satu perangkat.

Acer Luncurkan Notebook Hybrid Multifungsi

“Dengan Acer One 10 kini semua orang dapat memiliki notebook hybrid idaman untuk mendukung mobilitas dan produktivitas mereka kapan saja dan dimana saja dalam satu perangkat,” kata Herbet Ang, Presiden Direktur Acer Indonesia, dalam acara peluncuran di Kuningan City, Jakarta, (27/1).

Acer One 10 dapat bertransformasi menjadi 4 mode yaitu, notebook, pad, tent & display dimana pengguna bisa menggunakan mode notebook untuk produktivitas kerja yang mendukung full experience of notebook, mode tablet untuk fleksibilitas dalam bermain, mode tent & display untuk presentasi atau melakukan berbagai kegiatan hiburan seperti menonton video.

Selain itu, Acer One 10 memiliki ukuran layar sentuh 10,1 inci yang responsif dengan resolusi HD sehingga konten-konten pada layar dapat ditampilkan dengan baik, tajam dan jelas. Acer One 10 pun dilengkapi ruang penyimpanan hingga 500GB untuk menyimpan seluruh file pengguna serta didukung oleh prosesor Intel quad-core untuk mendukung kinerja yang cepat dan multitasking dalam semua mode.

Tak hanya itu, Acer One 10 telah dilengkapi pre-installed Sistem Operasi Microsoft Windows 8.1 asli serta Office 365 dengan lisensi berlangganan selama satu tahun. Dengan tambahan paket ini dalam penjualannya, pengguna tidak perlu direpotkan lagi untuk membeli paket Windows dan Office, sehingga mereka akan mendapatkan benefit yang ada dalam Windows 8.1 yang asli.

Dilengkapi dengan dukungan akses keyboard yang spacious, Acer One 10 juga memudahkan penggunannya dalam melakukan pekerjaan dengan menggunakan program-program yang terdapat pada Office 365 seperti Excel, Word, Power Point, Outlook dan aplikasi lainnya.

“Microsoft terus berusaha menghadirkan perangkat yang disukai masyarakat dan platform yang nyaman bagi para developer untuk membangun aplikasi. Platform Windows yang kaya digunakan lebih dari satu milyar orang. Kamipun memiliki portfolio perangkat yang berguna serta menyenangkan untuk digunakan. Kami percaya Acer One 10 dapat menjadi the most wanted gadget tahun ini,” ungkap Lucky Gani, Business Group Head, Windows Division, Microsoft Indonesia.

Notebook hybrid Acer One 10 tersedia di Acer Store seluruh Indonesia dan online store terkemuka dengan harga Rp 3.999.000. Selama Bulan Februari, Acer juga memberikan harga promosi untuk pelanggan sebesar Rp 3.799.000.



Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment