News
Loading...

Acer Liquid Z205, Harga 750 Ribuan Hp Musik Android KitKat

Blog Kumpulan harga handphone, Tablet dan NoteBook Februari 2015 kali ini akan berbagi harga handphone, tablet dan notebook update terbaru untuk bulan Februari 2015, adapun harga yang kami dapat dari berbagai toko online handphone tablet dan Notebook terkemuka tanah air, dengan adanya postingan daftar harga handphone, tablet dan notebook ini semoga bisa membantu anda semua untuk menentukan pilihan handphone, tablet dan notebook yang anda cari.

Daftar harga handphone smartpone android, smartphone android terbaik, smartphone android murah,  Windows Phone, smartphone lenovo, smartphone terbaik, smartphone terbaik 2015 dan laptop acer, laptop asus, laptop toshiba, spesifikasi laptop, laptop apple, laptop hp, laptop acer terbaru berbagai merek dan type harga baru dan bekas.

Di bulan Januari 2015 ini, Acer kembali meramaikan pasar smartphone Indonesia melalui kehadiran Liquid Z205. Hp yang ditargetkan khususnya bagi pencinta musik dengan dukungan DTS Sound ini dibanderol harga jual murah Rp 750 ribuan.

Sebagai ponsel yang hadir khususnya bagi pencinta musik, Acer Liquid Z205 dibekali 2 buah speaker pada bagian depan yang menghadirkan fitur DTS Studio Sound. Kehadiran dua speaker tersebut menjadi perbedaan signifikan dari ponsel pintar Acer yang belum lama ini dipasarkan di tanah air, Liquid Z200.

Acer Liquid Z205

Acer Liquid Z205, Harga 750 Ribuan Hp Musik Android KitKat

Sementara di sisi spesifikasi, sebenarnya tidak ada perbedaan menyolok antara Liquid Z205 dan Z200. Ponsel musik harga murah dual SIM dari Acer ini dibekali layar 4 inci resolusi 480 x 800 pixel, prosesor MediaTek MT6572M dual core 1GHz, RAM 512MB, memori internal 4GB plus ekspansi kartu microSD hingga 32GB serta baterai 1300mAh.

Acer membekali Liquid Z205 dengan kamera utama 2MP plus LED flash serta sejumlah fitur seperti auto smile-shot, continuous shot, dan panorama shot. Beberapa fitur konektivitas yang melengkapi ponsel dual SIM tersebut antara lain mendukung jaringan 3G HSPA, Bluetooth 4.0, Wi Fi 802.11 b / g / n, jack audio 3,5mm serta port microUSB.

Hp musik Acer Liquid Z205 ditawarkan dalam sejumlah pilihan warna yakni Titanium Black, Essential White, Orange dan Sky Blue.

Terimakasih sudah berkunjung untuk mencari daftar harga lainnya gunakan kolom pencarian yang tersedia pada blog. terimakasih.


Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment