News
Loading...

Xiaomi Resmikan Redmi 2, Ponsel 4G Murah Meriah

Xiaomi Resmikan Redmi 2, Ponsel 4G Murah Meriah - Xiaomi akhirnya merilis penerus Redmi 1S, yang diberi nama Redmi 2. Meski dari segi bentuk keduanya hampir sama persis, namun Redmi 2 kini tersedia dalam berbagai pilihan warna yang cukup mentereng.

Sementara dari segi spesifikasi, prosesor yang digunakan di Redmi 2 adalah quad core 1,2 GHz Snapdragon 410, yang mendukung komputasi 64 bit. Sementara GPU-nya diupgrade dari Adreno 305 ke Adreno 306.

Xiaomi Resmikan Redmi 2, Ponsel 4G Murah Meriah

RAM dan storage-nya tetap 1 GB dan 8 GB. Tersedia juga slot microSD yang bisa diisi kartu memori berukuran maksimal 64 GB. Layarnya tetap 4,7 inch dengan resolusi 1.280 x 720 pixel. Sementara sistem operasinya adalah Android 4.4.4 KitKat.

Kamera belakangnya pun tetap 8 megapixel, namun resolusi kamera depan ditingkatkan menjadi 2 megapixel. Slot dual SIM Redmi 2 juga kini sudah mendukung penggunaan jaringan 4G LTE.

Seperti dikutip detikINET dari PhoneArena, Senin (5/1/2015), Xiaomi Redmi 2 sudah mulai bisa dipesan dengan harga USD 112 atau sekitar Rp 1,4 juta (USD 1 = Rp 12.000), dengan pilihan warna putih, hitam, hijau, kuning, dan pink.

Jangan lupa bagikan postingan ini ke teman atau keluarga anda, untuk membantu dalam memilih handphone, tablet dan  notebook dengan harga dan kualitas terbaik.

Advertisement

Share on Google Plus

About jun

Aktif di blogger sejak 2013, Postingannya bukan hasil ngetik sendiri tapi yang penting bisa bermanfaat untuk yang nyasar berkunjung ke blog harga hp, tablet, notebook dan laptop.
    Disqus Comment
    Facebook Comment